Search This Blog

Wednesday, April 8, 2015

ISIS Larang Laki-laki Pakai Jeans dan Dengarkan Musik


skinny jeans
ISIS tak henti-hentinya membuat kontroversi. Baru-baru ini, ISIS telah membuat undang-undang baru, yang akan membatasi kebebasan kaum laki-laki. Menurut laporan, laki-laki yang memakai celana skinny jeans, kabarnya akan dipenjara selama 10 hari.
“ISIS memperketat hukuman dan menggunakan prinsip yang memicu kontroversi masyarakat, yang menyebabkan migrasi dan membuat banyak orang melarikan diri,” ungkap Jassem, seorang warga yang tinggal di Raqqa, mengatakan kepada alarabiya pada (Selasa/4/2015).
“Kebebasan berekspresi telah menjadi kejahatan, sehingga Anda tidak dapat menentang keputusan yang dikeluarkan oleh ISIS,” kata Jassem.
“Jika tidak, Anda akan ditangkap atas tuduhan pelanggaran terhadap undang-undang ini. Namun, ISIS sendiri justru kerap melanggar undang-undang yang mereka buat sendiri,” kata Jassem.
Sebagai bagian dari undang-undang yang baru diperkenalkan, ISIS juga berjanji akan memenjarakan siapa pun tertangkap mendengarkan musik, merokok atau menjadi lambat untuk berdoa. [sm/islampos]

No comments:

Post a Comment